Pecintamotor.com

Harga Knalpot NMAX Terbaru (Knalpot r9, Akrapovic, dan Knalpot Racing)

Harga Knalpot NMAX – Suara dalam dunia motor merupakan ciri khas tersendiri apalagi buat yang gila motor. Suara motor sendiri bisa keluar karena adanya knalpot, dan akhirnya munculah berbagai merk knalpot untuk motor. Seperti halnya antara lain r9, akra, purbalingga dan masih banyak lagi. Dan ternyata knalpot knalpot tersebut terus berkembang hingga tidak hanya dapat digunakan oleh motor sport saja, namun matic kini telah bisa menggunakannya termasuk NMAX.

Namun jangan sampai lupa jika knalpot menurut polisi terdapat ukuran suaranya jika terlalu bising akan bisa kena razia dan mau tidak mau knalpot tersebut akan diambil jika tak segera diganti. Biasanya ukruan suara knalpot itu disebut dengan DB, mangkanya kan terkadang ada tuh DB killer di knalpot yang harganya cukup lumayan, nah itu gunanya untuk tidak terlalu bising karena menurut admin sendiri sih knalpot terlalu bising keliatan norak hehe. Knalpot knalpot yang sering terjaring razia kebanyakan produk aftermarket yang kw kw, hal ini sering terjadi di pemula. Padahl sudah kami siapkan artikel tentang Cara Mudah Membedakan Knalpot Asli dan Palsu mungkin belum dibaca ya.

Knalpot untuk motor NMAX sendiri sangatlah banyak, akan tetapi banyak juga yang tak cocok menurut admin. Oleh karena itu, admin akan menyediakan daftarnya yang sangat cocok dan berkuaitas untuk dipakai ke motor nmax. Apa saja daftarnya? mari kita liat dibawah ini.

Daftar Harga Knalpot NMAX Terbaru

Harga Knalpot NMAX

Knalpot NMAX

1. Harga Knalpot R9 NMAX

Harga : Rp.1.200.000

Yang pertama kita awali dari knalpot r9, dimana knalpot ini terkenal dengan suaranya yang cukup menggelegar halus dan jarang terkena razia polisi kecuali oknum tapi kalau pintar melawan oknum pun kalah kok hehe (admin berbicara yang ori loh ya, kalau kw sama polisi resmi pun langsung disikat hehe. nah sesuai yang admin katakan tersebut diatas maka untuk mencegah hal tersebut 100% di knalpot r9 ini terdapat peredam suara atau DB killer jadi polisi mau oknum maupun tidak pasti lewat hehe.

2. Harga Knalpot Akrapovic NMAX

Harga : Rp.3.500.000

Knalpot akrapovic sendiri memiliki banyak fitur jika dibandingkan dengan r9 karena dilihat dari segi harga saja sangat berbeda jauh dan memang knalpot ini menjadi knalpot termahal hingga saat ini untuk motor nmax. Hingga akhirnya mnculah kw kw untuk bisa memenuhi keinginan bagi yang kantong pas pasan. Admint ak melarang kalian menggunakan knalpot kw tapi sekali algi admin ingatkan akan resikonya, benar 500rb yak keliatan murah untuk knalpot kw kalau kena polisi gimana? kalau diambil? apa ngga mending ditabung saja untuk membeli yang ori coba dipikir ya bosqu.

Jika di knalpot r9 terdapat db killer tentu disini juga ada, namun yang membuat harga knalpot ini lebih mahal selain fitur fitur tersebut yaitu material bahannya sangat berkualitas dan tidak gampang berkarat saat terkena hujan. Merk knalpot ini pun juga sama familiarnya dengan r9 jadi sudah banyak sekali yang merekomendasikannya dari penggila motor terkenal seperti Harrald arkan atau yang lainnya.

3. Harga Knalpot Racing NMAX (Prospeed, Proliner, dll)

Nah yang ketiga ini knalpot racing dengan standar pas pasan saja hehe karena kebanyakan dipakai oleh pelajar bahkan hingga pekerja pun karena harganya yang cukup terjangkau. Knalpot racing untuk nmax sendiri terdapat beberapa seperti prospeed, proliner, nossi dan lain sebagainya. berapa harganya kita lihat saja di tabel berikut ini.

MerkHargaPowerTorsi
Standar9, 40 dk/7. 000 rpm10, 15 Nm/6. 500 rpm
SKRRp 400.000,-9, 55 dk/6. 700 rpm10, 10 Nm/6. 400 rpm
Pro SpeedRp 1.400.000,-9, 64 dk/8. 100 rpm9, 8 Nm/6. 450 rpm
RX8Rp 1.850.000,-9, 43 dk/6. 600 rpm8, 8 Nm/6. 600 rpm
NOB1Rp 675.000,-9, 3 dk/8. 200 rpm9, 4 Nm/8. 100 rpm

Dari tabel diatas dapat kita lihat bukan? sangat terjangkau sekali kalau untuk knalpot racing yang bisa kalian dapatkan. Namun ya begitu menurut pengalaman teman sendiri sih knalpot racing suaranya kurang bikin enak di hati hehe, ya namanya ada harga selalu ada kualitas ya bos harus diterima. Toh yang penting senang dan tak terlalu memaksakan.

Kalian perlu tau juga, Harga Akesoris Lengkap Yamaha NMAX yang lainnya

Jadi cukup sekian dari saya mengenai Harga Knalpot Motor Nmax, terima kasih dan semoga bermanfaat. Nantikan informasi seputar dunia motor yang lain setiap hari hanya ada disini.

Harga Knalpot NMAX Terbaru (Knalpot r9, Akrapovic, dan Knalpot Racing) | Info Motor | 4.5