Logo Pecintamotor
pecintamotor.com

Pilihan Moge Murah Terbaru

Oktober 22, 2019 - 5 min to read

Moge Murah Dibawah 50 Juta – Siapa sih yang tak ingin mempunyai motor gede atau yang biasa disebut dengan moge? semua  pasti pingin memilikinya.

Namun kadang keinginan mereka tersebut bisa terhambat karena harga moge yang masuk di indonesia sangat mahal.

Tapi kalian tak perlu berkecil hati hambatan tersebut dapat kalian hambati dengan mencari moge murah dibawah 50 juta saja.

Namun kekurangannya motor kategori ini yakni bekas dan bisa jadi tanpa STNK/BPKB karena rata2 motor import.

Tapi sebenarnya ada kok yang lengkap dengan suratnya harga masih sgitu namun butuh perjuangan, ya namanya nyari barang pas pasan ya hehe.

Nah agar lebih mudah dalam mencarinya jadi admin membuat postingan ini agar kalian bisa memilih salah satu diantaranya.

Tapi perlu dicatat ya kalau ga nemu2 dan kesal jagnan nyalahkan admin wkwk, soalnya perjuangan teman sendiri sih dia katanya 1 bulan nyari.

Ininya sih jangan pantang menyerah sebelum mendapatkan moge yang bosqu smua inginkan. Langsung saja berikut ini referensinya.

 

Daftar Pilihan Moge Murah dibawah 50 Juta

Moge Murah Dibawah 50 Juta

Moge Murah Dibawah 50 Juta

1. Yamaha XS 650

Moge Yamaha XS 650

Yamaha XS 650

Yang pertama sekali yakni kita mulai dari motor 2 silinder asal yamaha. Motor ini dibekali dengan desain retro yang klasiknya nampak jelas sekali.

Tak hanya itu saja, motor XS650 ini ternyata dilengkapi oleh 2 buah knalpot yang pada kanan kirinya terpasang begitu cocok dan keren.

Di sektor depannya telah dipasang lampu berbentuk bundar serta velg jari2 yang menjadi ciri khas utama sebagai motor desain retro klasik.

Tahun produksi moge ini pun terbilang lumayan lama yakni mulai tahun 1968 hingga 1985, 17 tahun yak.

Untuk spesifikasinya menggunakan mesin 4-stroke, parallel twin, air-cooled, SOHC, 2 valves per cylinder berkapasitas 654cc.

Dimana sanggup memberikan tenaga sebesar 37 kW pada putaran 7.200 rpm dan torsi hingga 54 Nm pada di putaran 6.800 rpm.

Selanjutnya beralih pada sistem pengeremannya yang  menggunakan rem depan cakram dan rem belakang tromol.

Secara garis besar motor ini memang sangat cocok untuk para pecinta koleksi motor tua.

Untuk harganya sendiri motor ini dapat dibanderol dibawah 50 jutaan dengan catatan bekas.

Akan tetapi, jika motor Yamaha xs650 meskipun bekas dalam kodnisi modifikasi mungkin saja bosqu atau si pembeli dapat harga diatas 50 juta.

 

2. Honda Hornet 250

Honda Hornet 250

Honda Hornet 250

Selanjutnya yakni motor Honda Hornet 250 atau CB250F, satu hal dari 7 lainnya yang unik dari motor gede murah ini yakni knalpotnya.

Dimana motor ini mempunyai knalpot yang menjulang keatas sehingga nampak sporty nan lebih keren tentunya.

Tak hanya itu saja, motor ini telah dibekali dengan mesin yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 40 Horsepower di putaran 14.000 rpm.

Pada bagian depannya dipasangi oleh suspensi teleskopik alias belum upside down.

Lah pasti berpikir kan yah ga upside down ya sayangups jangan salah bosqu tapi kamu mendapatkan motor murah dengan mesin 4 silinder hehe.

Sebenarnya motor ini merupakan barang langka di tanah air indonesai ini, sangat sedikit yang mempunyainya bisa dihitung jari deh.

Jadi jika bosqu hoki maka bukan tidak mungkin bisa membelinya dengan harga dibawah 50jutaan.

Lantas untuk speknya sendiri dia telah mengusung mesin In-line four, four-stroke liquid cooled, 4 cylinder dengan kapasitas 249cc.

Bisa disebut bersaing banget yak dengan suzuki badnti 250cc karena dijamannya mereka lebih unggul sama2 bermesin 4 silinder daripada 250cc dikelasnya.

 

3. Honda CB400SF

Honda CB400SF

Honda CB400SF

Nah yang ketiga ini bernama CB400SF, dimana moge murah ini pertama kalinya diperkenalkan di Jepang pada tahun 1992 lalu dipasarkan di Singapura dan Australia pada tahun 2008.

Dan entah kenapa hingga sekarang menit ini jam ini Honda belum pernah memasarkannya secara resmi di negara tercinta kita.

Walapun sebenarnya honda cb400 dibekali spesifikasi yang membuat admin tercengang.

Diantaranya yakni moge ini mengusung mesin 4 Silinder DOHC 16 Valve dengan sistem pendingin cairan dan volume silinder 399cc waw.

Dengan dibekali mesin seperti itu motor ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 53 Horsepower pada putara 11.000 rpm dan torsi 38 Nm pada 9.500 rpm.

Tak hanya itu selain mesin yang tangguh ternyata motor ini memiliki desain yang keren dan katanya mirip dengan Honda Tiger 2000 atau Megapro begitu.

Namun perbedaanya motor ni memmpunyai mesin bercc besar yang bisa mengeluarkan suara cetar membahana.

Untuk harganya sendiri motor ini bisa kita dapatkan di Indonesia dengan kisaran rp 40-50jutaan tergantunpg kondisi motornya.

Bahkan ada juga yang bisa dapat dibawah dari harga yang admin sebutkan yakni berkisar 30juta karena motornya telah di modifikasi menjadi.

Motor CB400SF ini memang menjadi salah satu motor favorit bagi para pecinta modif motor karena mudah untuk dimodifikasi berbagai aliran.

 

4. Yamaha XV535

Yamaha XV535

Yamaha XV535

Sekarang moge yang keempat, dimana bosqu semua tidak akan kecewa jika hoki berhasil membeli moge murah dibawah 50 juta yang satu ini.

Kenapa? karena bosqu akan mendapatkan sebuah moge 2 silinder yang berkapasitas mesin 535cc loh.

Tentunya mesin ini bertenaga dan mampu mengalahkan beberapa motor sport jaman sekarang.

Sebagai knowledge/pengetahuan aja yak, jika motor bergaya Crouser ini pertama kali di produksi saat tahun 1987 hingga 2003.

Spek lainnya yang dapat kita lihat yakni pada bagian depannya menggunakan suspensi telskopik dan lalu untuk yang bagian belakang menggunakan suspensi twin shock.

Gimana keren kan? tertarik gak nih bosqu, jika kurang tertarik yuk lanjut kita bahas lagi .

Yamaha XV535 atau biasa disebut sebagai Yamaha Virago 535 ialah merupakan motor yang menggunakan 2 silinder dengan konfigurasi mesin V-Twin seperti motor Harley Davidson.

Motor ini pun mengusung mesin berccc 535cc serta transmisi 5 perceatan.

Yang membuat admin sendiri terkejut yakni kerennya dari segi desainnya yang mirip dengan motor Harley Davidson, kampret bener dah hehe.

Jadi sangat pantas lah sebagai pilihan utama bagi masbro yang sedang mencari motor gede dibawah 50 juta ya.

Namun bosqu sangat disayangkan ternyata motor ini tergolong sangat langka loh. jadi butuh perjuangan banget untuk bisa nemu dan mendapatkannya.

 

5. Honda VT1100

Honda VT1100

Honda VT1100

Yang kelima yakni berasal dari honda, yaitu Honda VT1100Go, dimana admin sendiri pernah melihatnya di olx dengan harga yang murah yakni 49juta rupiah.

Dengan desain yang diberikan mirip sekali Harley Davidson maka harga tersebut sangatlah terjangkau. apalagi konfigurasi SOHC Liquid Cooled V-Twin.

Kenapa begitu mirip ternyata oh ternyata Honda mempersiapkannya untuk menyaingi motor asal amerika tersebut bosqu hehe.

Dan motor ini pertama kali diproduksi pada tahun 1985 lalu generasi terbarunya lahir kembali di Amerika pada tahun 1992.

 

6. Suzuki Bandit GSF400

Suzuki GSF 400

Suzuki GSF 400

Motor Suzuki GSF 400, merupakan motor dengan Transmisi manual 6 percepatan akan memaksimalkan kinerja mesin dalan segi akselerasi responsif misalnya.

Moge murah dibawah 50 Juta ini pun menggunakan suspensi belakang monoshock dan depannya sama seperti  moge diatas lainnya yakni teleskopik.

Agar bisa memilikinya  di Indonesia,  bosqu semua wajib menyiapkan dana sekitar 40 Jutaan bahkan lebih, pokoknya sama sama dicari kolektor juga.

Oh iya, Moge murah dibawah 50 Juta ini diperkenalkan pada tahun 1989 hingga 1997.

Mesin yang dipakainya mesin 4 Silinder berkapasitas 383cc sistem pendingin cairan, segi spesifikasi memang tidak kalah dari Honda CB400SF.

Hal itu bisa kita lihat tenaganya sampai 59 Horsepower yang diraih pada putaran 12.000 rpm dan torsinya menembus 38 Nm pada putaran 10.500 rpm.

 

7. Suzuki Bandit 250 GSF250

Suzuki Bandit 250 GSF250

Suzuki Bandit 250 GSF250

Ini nih yang terakhir spesial tentunya, kenapa? karena ketika pertama kali dipasarkan di Indonesia, harga Suzuki Bandit 250 melebihi 70 Juta Rupiah.

Namun sekarang motor ini dapat kita miliki dengan harga dibawah 50jutaan. Dan pastinya harga tersebut motor kondisi bekas ya.

Kerennya bosqu, Suzuki Bandit 250 ini pernah didatangkan secara resmi lewat sistem oleh ATPM Suzuki Indonesia.

Untuk spesifikasinya sendiri motor ini diusung mesin dengan kapasitas yang setara Kawasaki Ninja 250 ataupun Honda CBR250RR,

Sayangnya motor ini memakai konfigurasi mesin 4 Silinder yang tak dipunyai motor 250cc jaman sekarang.

Dengan mesin berkapasitas tersebut motor ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 45 Horsepower.

Dan tak lupa pihak suzuki memberikan tangki bahan bakar yang dapat menampung 14 Liter sehingga siap diajak touring perjalanan jarak jauh.

Gimana keren keren kan sob? so cita2 punya moge bisa terwujudlah dengan budget pas pasan hehe, yang penting kan ngerasain dulu walau yang pas pasan.

Sebenarnya masih banyak lagi pilihan yang tak bisa admin sebutkan karena dafar diatas merupakan daftar terbaik yang admin berikan.

Untuk lebih murah bisa pilih kondisi bekas, cek di : daftar harga moge bekas

Jadi cukup sekian saja ulasan admin mengenai Daftar Moge Murah dibawah 50 Juta, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih perhatiannya :D.