Pecintamotor.com

Spesifikasi dan Daftar Harga Ducati Scrambler Terbaru

Harga Ducati Scrambler – Kembali lagi kita akan membahas mengeani Ducati. Yap siapa sih yang tak kenal industri motor pertama di dunia yang markasnya berada di negara pizza atau italia itu. Dimana pada waktu lalu telah memasarkan motor ducati scrambler di indonesia membuat heboh. Kenapa? ya karena para penggila moge tanah air merasa terheran heran dengan kehebatan motor ini.

Untuk serinay sendiri dari Ducati Scrambler ini terdapat 5 macam seri diantara lain yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduri, Full Throttle. untuk komunitasnya sendir ipun ducati telah memiliki banyak di seluruh penjuru indoensia. salah satunya yaitu Ducati Scrambler Sixty2 Indonesia (bisa kalian cari di fb).

Apabila kita semua mengamati dengan seksama motor Ducati Scrambler ini tidak seperti Ducati Panigale miliknya yang berfairing. Ini memiliki konsep layaknya cafe racer loh, nah inilah yang membuat para penggila moge tertarik bahkan saya pribadi saja sangat tertarik meskipun bukan penggila moge. Karena tampilannya yang elegan dan spesifikasi gaharnya tersebut membuat hati terpanah bosqu.

Di Indonesia Ducati Scrambler ini baru dirilis kemarin saat 19 Mei 2017. Dipegang oleh PT Garansindo Euro Sport dimana dia sebagai salah satu distributor resmi ducati indonesia. Untuk varian harganya pun bermacam macam mlai dari kisaran 108juta-400jutaan. terkejut ya sob? memang begitulah motor ducati tidak ada yang murah karena kualitas bagi mereka nomor 1. nah daripada kamu makin penasran kenapa motor ini bisa di banderol dengan harga sangat mahal begitu silakan simak berikut ini.

Spesifikasi Ducati Scrambler

Spesifikasi Ducati Scrambler

Mesin
Tipe MesinL-Twin, Desmodromic distribution, 2 valves per cylinder, air cooled
Kapasitas Silinder803 cc
Rasio Kompresi0.45902777777778
Diameter x Langkah8 x 66 mm
Tenaga Maksimal55 kW (75 hp) @ 8,250 rpm
Torsi Maksimal68 Nm (50 lb-ft) @ 5,750 rpm
Suplai Bahan BakarElectronic fuel injection, 50 mm throttle body
KoplingAPTC wet multiplate with mechanical control
Transmisi6 speed
>Kaki-kaki
Tipe RangkaTubular steel Trellis frame
Suspensi DepanUpside down Kayaba 41 mm fork
Suspensi BelakangKayaba rear shock with fully adjustable preload
Rem Depan330 mm semi-floating discs, radially mounted Monobloc Brembo M4-32 calliper, 4-pistons, radial pump with adjustable lever, with Bosch ABS as standard
Rem Belakang245 mm disc, 1-piston floating calliper with Bosch ABS as standard equipment
Ban DepanPirelli Diablo Rosso II 120/70 ZR17
Ban BelakangPirelli Diablo Rosso II 180/55 ZR17
Roda Depan10-spoke in light alloy 3.50″ x 17″
Roda Belakang10-spoke in light alloy, 5.50″ x 17″
>Dimensi
Panjang2107 mm
Lebar810 mm
Tinggi1066 mm
Jarak Sumbu Roda1436 mm
Tinggi Jok805 mm
Berat Kosong172 kg
Kapasitas Tangki13.5 L

gimana sudah bisa disimpulkan tidak kalau salah satu faktornya harga mahal yaitu spesifikasi super gahar kan. Uniknya lagi pada motor ini pada bagian tanki yang berlapis baja memilik tulisan berlogo “Scrambler ‘. Untuk bagian sektor panelnya udah menggunakan Digital Layer ya bosqu. jadi sama seperti motor-motor kelas 150ccan jaman now lah.

Adapun beberapa pilihan warna yang telah disiapkan oleh ducati untuk seri scrambler ini. anda penasaran apa saja ayo kita lihat.

Pilihan Warna Ducati Scrambler

Warna Ducati Scrambler

Gimana gaes teratrik bukan, warnana simple tapi elegan banget deh Ups jangan berhenti sampai disin ya bosqu kita akan menjelaskna lebih banyak lagi seperti yang aku bilang di atas bahwa terdiri dari 5 seri nah seperti apa sih 5 seri itu jadi kami akan menjelaskan secara singkat 5 seri tersebut.

Jenis Ducati Scrambler

1. Ducati Scrambler Sixty2 (400cc)

Untuk seri yang pertama kali diluncurkan di indonesia yaitu sixty2. Motor ini pun saat awal rilis merupakan motor termurah di indoensia yang dikeluarkan oleh ducati. Moge yang satu ini hadir memakai mesin dengan tipe L-Twin cylinder, Desmodromic distribution dengan 2 valves per cylinder dan sistem pendinginan berupa air-cooled. Kerennya sebanding dengan harga yang dimiliki Ducati Scrambler Sixty2 ini mahal, motor ini mempunyai transmisi hingga 6 percepatan. Apalagi menjadi motor touring, motor ini memiliki berat bersih 167 kg serta membawa tangki bahan bakar yang sanggup memuat hingga 14 liter bensin loh, jadi tak perlu sering mampir pom deh bosqu.

Selain itu, Moge ini datang dengan menyuguhkan sebuah mesin berkubikasi 400 cc yang sudah pasti bisa menghasilkan performa powerfull karena tercatat mampu memberikan power hingga 30.2 kW (41 hp) @ 8750 rpm dan torsi 34.6 Nm (3.5 kgm) @ 8,000 rpm. Top banget deh bosqu saat dibuat riding entah harian maupun kebutuhan pemenuh hobi.

2. Ducati Scrambler Full Throttle (800cc)

Setelah yang pertama kita langsung ke yang terakhir saja ya tapi bukan terakhir dalam penjelasan namun terkahir dalam hal munculnya. Motor Ducati Scrambler Full Throttle ini merupakan seri scrambler terakhir yang dihadirkan di indonesia. dimana diajang IMS 2016 motor ini dirilis dengan harga yang cukup menggiurkan yakni berkisar 300jutan deh lengkapnya ntar ditabel bawah yaa.

Karena harga tersebut harga tertinggi dari semua serinya, tentu saja jika speisifkasi dan omponennya akan menjadi yang terbaik di kelasnya. Bedanya dengan versi yang pertama motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 800 cc, dan untuk speisfikasi lainnnya dalam segi mesin masih sama dengan keempat seri lainnya tersebut. Perlu digaris bawahi ya bosqu itu dari segi mesinnya saja jadi bukan berarti harga mahal kok sama? iya sama dalam segi mesin namun untuk part partnya silakan dibandingkan sendiri.

3. Ducati Scrambler Urban Enduri (800cc)

Segi Desain Ducari Urban Enduro menurut saya bosqu dapat dibilang yang paling asik dari kelima seri motor Ducari Scrambler yang sudah ada di pasar Indonesia meskipun jika ditinjau dari harganya motor ini cukup mahal karena harga yang di berikan hampir sama seprti seri Ducati Scrambler Classic. pingin tahu berapa harga si classic? yok kita bahas di nomor 4.

4. Ducati Scrambler Classic (800cc)

Ducati Scrambler Clasic menjadi salah satu moge yang cukup menarik juga nih sob, pasalnya dengan bandrol harga sekitar Rp 359 jutaan. dengan harga yang mahal tersebu tkalian pasti akan mendapatkan feel berkendara ang berbeda daripada mengendarai moge lainnya. Karena motor ini mempunyai Upside down Kayaba 41 mm fork di suspensi depan dan Kayaba rear shock, pre-load adjustable di sisi belakang menjadikan manufer dan juga gaya berkendara sobat lebih sempurna nan posisi badan nampak keren.

5. Ducati Scrambler Icon (800cc)

Untuk yang satu ini merupakan seri yang dipasarkan nomor dua setelah sixty2. Dimana pada seri ini sobat otomotif akan di hadapkan pada sebuah moge yang masih membawa konsep desain retro-modern dengan kapasitas mesin lebih besar tapi sama dengan 4 seri lainnya yaitu 800cc. Namun jangan samakan lagi soal harganya, dengan mesin kubikasi 800cc seri ini memiliki harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan seri 800cc scrambler lainnya. Pengenta hu berapa harganya? yuk simak lengkapnya dibawah ini.

Harga Ducati Scrambler

Harga Ducati Scrambler

Ducati Scrambler Sixty2Rp. 199 Juta
Ducati Scrambler IconRp. 299 Juta
Ducati Scrambler ClasssicRp. 359 Juta
Ducati Scrambler Urban EnduriRp. 359 Juta
Ducati Scrambler Full ThrottleRp. 379 Juta
  • Harga diatas dapat berubah sewaktu waktu
  • Harga diatas kami ambil dari OTR jakarta

Demikianlah info yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Ducati Scrambler, jika anda berminat dengan salah satu tipenya silakan membawanya pulang kerumah dengan harga banderol tersebut. Nantikan informasi seputar motor lainnya setiap hari hanya di PecintaMotor.com, Terima Kasih.

Spesifikasi dan Daftar Harga Ducati Scrambler Terbaru | Info Motor | 4.5