Logo Pecintamotor
pecintamotor.com

Harga Spion Nmax

Oktober 23, 2019 - 2 min to read

Harga Spion Nmax –  Spion merupakan salah satu hal penting dalam motor, karena apabila motor kita tak memakai spion pun langsung dapat terkena tilang.

Fungsi spion sendiri adalah untuk megnetahui gimana kondisi dibelakang kita, apakah ada motor laju dan ada orang yang ngikutin.

Sungguh benar sekali menurut pengalaman temen mimin jika dia pernah diikuti oleh orang sejauh 1km lalu dia ajak orang tersebut muter2 hingga udah ga ngikutin lagi parah deh.

Namun kebanyakan orang selalu risih dengan spion bawaan pabrik yang terlalu besar kadang ga cocok untuk diliat tampilannya.

Padahal pihak pabrik sendiri membuat sesuai standar udah dikeren2in namun standar keamanannya biar keliatan harus ukuran segitu.

Kadang disitu mayoritas masyarakat indoensia tidak mengerti termasuk mimin sendiiri wkwkw.

Okelah jika memang bosan dan risih kita boleh pake spion Aksesoris Nmax lain agar tetap aman dari razia polisi juga dan menambah kekerenan motor kita.

Apalagi motor matic maxi Yamaha yaitu Nmax ini. dimana sangat banyak beredar menggunakan spion2 yang terletak disamping sehingga keren.

Ukurannya pun sama persis dengan ukuran spion orinya bahkan lebih besar jadi bukan hanya motor nambah keren keamanan nambah juga.

Nah oleh karena itu disini pecintamotor akan menyediakan beberapa list spion motor nmax, apa saja itu dan berapa harganya? Cek aja yuk!.

 

Daftar Harga Spion Nmax Terbaru Semua Tipe Lengkap

Harga Spion Nmax

Harga Spion Nmax

1. Spion Lipat Nmax

Harga Spion Lipat Nmax

Spion Lipat Nmax

Harga Spion Lipat NMAX : Rp.350.000 hingga Rp.1.300.000 (Tergantung kualitas)

Spion lipat sendiri sudah terkenal sejak jaman motor 110cc masih bermayoritas, bahkan hingga saat ini seperti motor matic beat menggunakan spion lipat.

Namun spion lipat motor motor mereka tersebut terbilang cukup kecil jadi memang untuk variasi dan gaya saja (bisa kalian lihat sendiri di google ya).

Berbeda dengan spion lipat milik nmax yang ukurannya hampir menyerupai spion mobil namun kurang besar dikit, jadi wajar jika harganya memang mahal.

Tidak seperti spion lipat di motor2 tersebut yang hanya berkisar 100ribuan lah kalau punya nmax 300rb sampai 1 jutaan loh ngerih kan tuh di kantong.

Pemasangannya? Baca di : cara memasang spion lipat nmax

 

2. Spion Tomok Nmax

Harga Spion Tomok Nmax

Spion Tomok Nmax

Spion Tomok ini merupakan spion yang sangat ramai di pakai oleh motor sport seperti r15,cbr150rr hingga motor 250cc pun seperti cbr250rr r25 dan lain sebagainya.

Karena uniknya spion ini tampil seperti spion lipat tapi dia tidak bisa dilipat cuma di gerakkan seperti spion original keatas kebawah, diputar tapi tak bisa ditekuk.

 

3. Spion Jalu Nmax

Harga Spion Jalu Nmax

Spion Jalu Nmax

Harga Spion Jalu NMAX : Rp150.000 hingga Rp300.000 (Tergantung Kualitas)

Yang ketiga yaitu spion jalu, biasanya spion ini dipakai oleh skuter matic scoopy karena bentuknya yang bundar menguatkan karakter retro klasik.

Nah di motor nmax spion ini bisa ditaruh dimana saja dibagian ujung stang gas, uniknya spion ini biasanya bisa diputar keatas juga.

 

4. Spion Ori Nmax

Harga Spion Ori Nmax

Spion Ori Nmax

Harga : Rp. –

Nah ini nih yang terakhir bikin admin mau ketawa haha, spion yang terakhir ini terkhusus untuk kalian yang mengalami kecelakaan dengan spion patah atau pecah.

Karena menurut pengalaman admin sendiri saat naik motor untuk motor yang dikendarai pas beat jadi agak murah hehe.

Murah tapi kalau dompet lagi kempes mayan juga uy apalagi kerjanya harus ke kantor yang melewati kota sering diadakan razia,

Banyak yang mengalami kecelakan namun ketika spion patah mereka bingung dengan isu2 spion mahal.

Uniknya dari spion original nmax ini yaitu bentuknya yang tak lonjong namun lancip seperti segitiga dan ukurannya cukup besar untuk melihat kondisi di belakang kita.

Cukup sekian list yang dapat saya berikan mengenai Daftar Harga Spion Nmax Lengkap, semoga dapat bermanfaat dan sampai jumpa :D.