Logo Pecintamotor
pecintamotor.com

Biaya Modifikasi Vario 150

Oktober 6, 2019 - 2 min to read

Biaya Modifikasi Vario 150 –  . Semua orang pasti pernah memodifikasi motornya meski hanya kecil kecilan agar motor nampak lebih keren dan nyaman.

Namun sering terjadi ada yang lihat ekspetasinya digoogle ataupun youtube misal, tanpa memperdulikan total biayanya ternyata habis berapa.

Alhasil ketika di tengah perjalanan modif malah hancur jadi jelek karena biaya udah habis tidak sesuai dengan yang diinginkan

leh karena itu disini kami akan menyediakan daftar harga beserta gambar gambar mengenai modifikasi vario 150.

Namun tetap diperhatikan harga yang kami berikan hanya estimasi perkiraan saja karena setiap bengkel di kota yang berbeda memiliki perbedaan harga juga.

Pada umumnya motor matic yang satu ini jarang sekali dijumpai di modifikasi, karena tanpa di apa2in pun motor ini sudah terlihat gagah dan keren.

Kenapa demikian? ya karena Harga Vario 150 yang lumayan jelas memberikan fitur yang banyak nan lengkap dong

Namun apalah daya jika bagi modificator yang sukanya motor apapun dibuat lebih keren lagi dengan modif yang pas sehingga bisa buat kontes juga.

Lantas buat kalian para pemilik vario 150cc yang ingin memodifikasi berikut ini pecintamotor ada detail biaya modifikasi  agar dapat punya bayangan.

 

Daftar Biaya Modifikasi Vario 150 dan Macam Macam Hasilnya

Biaya Modif Vario 150

  • Visor ninja 250r | Estimasi Habis 80rb
  • Spion tomok | Estimasi Habis 220rb
  • Buat bracket stang jepit | Estimasi Habis 200rb
  • Dudukan stang ke komstir 120rb pake vario 125, ongkos pasang 300rb.
  • Velg Power 2.15 & 3.5, dan Ban FDR Xr evo 140 &100 | Estimasi habis ; 1.5jtan
  • Custom jok | Estimasi Habis 450rban
  • Rear fender yamaha r15 195rb, undertail custom dr plat
  • Dual shock vario 125 lama | Estimasi Habis 360rb sepasang, arm ori dilas babet dengan rangka atas buat dudukannya. Tangki agak dicoak.
  • Knalpot cb150r custom | Estimasi Habis 800rban
  • Bagasi tengah plus underbone. Footstep pake mio lama kanan kiri 130rb. | Estimasi Habis  700rban
  • Front fender ninja 250r 70rb, bracketnya skitar 50rban | Estimasi Habis 110rban
  • Disk brake floating psm | Estimasi Habis 300rb
  • Stang jepit vixion 750rb, saklar kiri make punya supra lama 90rb, saklar kanan variasi 40rb | Estimasi Habis 880rb
  • BIAYA TOTAL = Berkisar Rp6.355.000

Lantas dengan biaya segitu seperti apa tampilan yang didapatkan? Yuk kita cek dibawah ini ya.

 

Gambar Macam Macam Hasil Modifikasi Vario 150

Modifikasi Vario 150

Modifikasi Vario 150 Exlcusive

Modifikasi Vario 150 Ring 17

Modifikasi Vario 150 Hitam

Itulah beberapa foto yang dapat kami berikan mengenai hasilnya dari sisi depan, belakang, samping dan atas bagian stangnya.

Keren banget kan bos, yaiyalah uang segitu ga bangga dan ga keren mending lu jual aja motornya hehehe.

Adapun kami akan berikan daftar kumpulan modifikasi vario 150 lainnya dengan berbagai konsep dan aliran. Silakan dipilih ya.

Gimana jadi tertarik memodif motor vario kamu dengan konsep yang mana? sesuai selera dan budget aja ya bosqu aku saranin jangan maksain diri hehehe.

Selain itu, kamu perlu ngerti Warna Vario 125 dan Vario 150

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Biaya Modifikasi Vario 150, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih atas perhatiannya :D.